Harga Chevy Spark Akhirnya Naik


Jakarta - Mundur satu bulan dari waktu yang ditetapkan, mobil mungil milik Chevrolet, Spark akhirnya jadi juga mengalami kenaikan harga sebesar Rp 2 juta mulai di November ini. Harga Spark manual yang tadinya Rp 139 juta kini harganya meningkat jadi Rp 141 juta.

Kenaikan harga itu menurut itu menurut Marketing & PR Director GMAI, Debora Amelia Santoso dianggap wajar karena harga Rp 139 juta masih dianggap sebagai harga promosi.

"Mulai November Spark naik 2 juta," ujarnya di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2010).

Selain kenaikan harga di tipe manual, Spark juga mengalami kenaikan harga di tipe semi otomatis Transformatic yang berharga Rp 147 juta menjadi Rp 149 juta.

"Hanya model Spark yang naik, sementara mobil Chevrolet lain tidak ada yang naik harga," tegasnya.

Hingga Oktober silam, Spark menurutnya telah laku terjual hingga 369 unit sejak diperlihatkan bulan Agustus lalu.

Mobil kecil yang berperan sebagai Skid di film Transformers ini dipersenjatai mesin S-Tech II DOHC with Port Deactivation, 1.2-liter 4 silinder 16 katup yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 82 ps pada 6400 rpm dengan torsi maksimum 108 ps pada 4800 rpm. Dan diperkuat transmisi 5 percepatan.

Dari seluruh warna yang ditampilkan Spark, warna putih menurut Amelia yang mendapat perhatian lebih disusul hijau dan merah. "Putih indennya bisa 2 bulan," bukanya. (detikOto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar